• SMA KARTINI BATAM
  • Pendidikan Tanpa Gagal

RANCANGAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) 25 Agustus 2020

RANCANGAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ

SMA KARTINI BATAM

 

NAMA GURU  : Tammara Anwari Putri, S.Pd

MATA PELAJARAN : Bahasa Indonesia

HARI, TANGGAL       : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : Pukul 08.00-08.30

KELAS  : X MIPA 1

JUMLAH PESERTA DIDIK : 29

KD   : Bab menyusun teks laporan hasil observasi

KEGIATAN PEMBELAJARAN   : siswa mengerjakan soal di buku brillian halaman 5-8

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : Google Meet

KODE AKSES  / LINK  : link google meet di kirim melalui admin kelas

 

WAKTU   : Pukul 09.00-09.30

KELAS  : XI IPS 2

JUMLAH PESERTA DIDIK : 26

KD  : Bab menyusun teks prosedur

KEGIATAN PEMBELAJARAN : siswa mengerjakan soal di buku brillian halaman 5-8

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Meet

KODE AKSES  / LINK : link google meet di kirim melalui admin kelas

 

WAKTU  : Pukul 09.00-09.30

KELAS  : XI IPS 1

JUMLAH PESERTA DIDIK : 26

KD  : Bab menyusun teks prosedur

KEGIATAN PEMBELAJARAN : siswa mengerjakan soal di buku brillian halaman 5-8

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : Google Meet

KODE AKSES  / LINK : link google meet di kirim melalui admin kelas

 

WAKTU  : Pukul 11.30-12.30

KELAS   : X IPS 1

JUMLAH PESERTA DIDIK   : 22

KD : Bab menyusun teks laporan hasil observasi

KEGIATAN PEMBELAJARAN : siswa mengerjakan soal di buku brillian halaman 5-8

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Meet

KODE AKSES  / LINK  : link google meet di kirim melalui admin kelas

 

WAKTU   : Pukul 11.30-12.30

KELAS  : X MIPA 3

JUMLAH PESERTA DIDIK : 29

KD : Bab menyusun teks laporan hasil observasi

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : siswa mengerjakan soal di buku brillian halaman 9-11

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : Google Meet

KODE AKSES  / LINK  : link google meet di kirim melalui admin kelas

 

NAMA GURU : Sri Agustinawaty Habibie, S.Pd

MATA PELAJARAN : Kimia

 HARI, TANGGAL: Selasa, 25 Agustus 2020

 WAKTU  : Pukul 07.30 – 08.30 (sebagai contoh saja)

KELAS   : XII.MIPA.1

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 21

KD  : 3.3 Menyetarakan persamaan reaksi redoks

KEGIATAN PEMBELAJARAN    : Pembelajaran online tentang materi reaksi redoks.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Zoom Meeting

KODE AKSES  / LINK : Akan diinfokan ke siswa saat menjelang pembelajaran

 

NAMA GURU   : Leni maryani

MATA PELAJARAN  : Geografi

HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : 13.00 – 14.00

KELAS  : XI MIPA LINTAS MINAT

JUMLAH PESERTA DIDIK : 30 Siswa

KD  : 3.2 Menganalisis sebaran flora dan fauna di Indonesia dan    dunia     berdasarkan karakteristik ekosistem dan region iklim.

 4.2 Mengomunikasikan sebaran flora dan fauna di Indonesia dan dunia berdasarkan karakteristik ekosistem dan region iklim dalam bentuk artikel ilmiah, makalah, atau bahan publikasi lainnya

 KEGIATAN PEMBELAJARAN  : Menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : ZOOM dan SCOLOOGY, WAG

KODE AKSES/LINK  : Menyusul ke ketua kelas 10 menit sebelum pembelajaran di mulai

 

NAMA GURU   : Zoni Permana

MATA PELAJARAN   : Matematika

HARI, TANGGAL        : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU    : Pukul 07.30-08.30

KELAS    : XI MIPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK   : 31

KD   : 3.2 Membedakan penggunaan jumlah dan selisih sinus dan cosinus

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : menjelaskan materi rumus jumlah dan selisih sudut bentuk tangen secara daring

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : ZOOM

KODE AKSES  / LINK   : diinfokan ke ketua kelas

 

WAKTU   : 08.40-09.40

KELAS     : XI MIPA 3

JUMLAH PESERTA DIDIK   : 31

KD : 3.2 Membedakan penggunaan jumlah dan selisih sinus dan cosinus

KEGIATAN PEMBELAJARAN   : Latihan soal rumus jumlah dan selisih sudut

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : schoology

KODE AKSES  / LINK   : diinfokan ke ketua kelas

  

WAKTU    : 11.00-12.00

KELAS      : XII MIPA 1

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 21

KD  : 3.1 Mendeskripsikan jarak dalam ruang (antar titik, titik ke garis, dan titik ke bidang)

KEGIATAN PEMBELAJARAN     : menjelaskan materi Jarak dalam bangun ruang ( jarak garis ke garis)

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : ZOOM

KODE AKSES  / LINK   : diinfokan ke ketua kelas

 

NAMA GURU   : Yesi Pebriani, S.Pd

MATA PELAJARAN : Bimbingan dan Konseling

HARI, TANGGAL        : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : Pukul 09.10 – 09.40

KELAS    : XII IPS

JUMLAH PESERTA DIDIK  :34

KD  : Layanan Informasi (Perkembangan teori karir)

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan evaluasi.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Google Meet

KODE AKSES  / LINK   :

WAKTU  : pukul 09.50 -10.20

KELAS   : XI IPA 3

JUMLAH PESERTA DIDIK : 30

KD : Layanan Informasi (Tugas- tugas perkembangan remaja)

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan evaluasi.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Google Meet

KODE AKSES/LINK  :

 

WAKTU : Pukul 12.30- 12.30

KELAS  : XII IPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 24

KD : Layanan Informasi (Perkembangan teori karir)

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan evaluasi.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Google Meet

KODE AKSES/LINK   :

 

WAKTU   : Pukul 13.30- 14.00

KELAS    : XI IPS 1

JUMLAH PESERTA DIDIK   : 25

KD   : Layanan Informasi (Tugas- tugas perkembangan remaja)

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan evaluasi.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Google Meet

KODE AKSES/LINK     :

 

NAMA GURU   : Ade Irwansyah Putra, S.Pd.

MATA PELAJARAN   : Matematika Wajib dan Peminatan

HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : Pukul 08.00 – 09.40

KELAS  : X Mipa 1

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 32 Siswa

KD : 3.1 Menginterprestasikan nilai mutlak dan menghubungkannya dengan persamaan linear lainnya

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : Penjelasan Sifat 3 lanjutan

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : ZOOM

KODE AKSES/LINK   :

 

WAKTU   : Pukul 10.20 – 11.30

KELAS  : X Ips 1

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 22 Siswa

KD  : 3.1 Menginterprestasikan nilai mutlak dan mengubungkannya dengan persamaan linear lainnya

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Penjelasan sifat 3 lanjutan

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : ZOOM

KODE AKSES/LINK                            :

 

WAKTU   : Pukul 11.30 – 12.30

KELAS    : XII Mipa 3

JUMLAH PESERTA DIDIK : 21 Siswa

KD  : 3.1 Menjelaskan limit trigonometri

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : Video Pembelajaran Manipulasi Limit trigonometri

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Schoology

KODE AKSES/LINK   : 8BSF-HW7X-WMBRH

 

NAMA GURU    : Dyah Retno TH

MATA PELAJARAN   : PJOK

HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : Pukul 07.30 – 09.10                         

KELAS  : X  Mipa 2

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 29 siswa/i

KD   : 3.1 Menganalisis dan mengevaluasi hasil pembelajaran salah satu permainan Bola Besar, Bola Voli

KEGIATAN PEMBELAJARAN : Mengoreksi Video pembelajaran olahraga selama 1 minggu Memberikan Evaluasi berupa test Tulis, pembelajaran salah satu permainan bola besar, dan merencanakan remedial

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Google Form, WA                                                           

KODE AKSES/LINK    : dyah.retno.trihapsari@gamil.com

                                   WA, 082169120625

 

WAKTU   : Pukul  09.50 – 11.30            

KELAS     : X mipa 1

JUMLAH PESERTA DIDIK   : 29 siswa/i

KD   :  3.1 Menganalisis dan mengevaluasi hasil pembelajaran salah satu permainan Bola Besar, Bola Voli

KEGIATAN PEMBELAJARAN    : Mengoreksi Video pembelajaran olahraga selama 1 minggu Memberikan Evaluasi berupa test Tulis, pembelajaran salah satu permainan bola besar, dan merencanakan remedial

 APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Google Form, WA

KODE AKSES/LINK   :  dyah.retno.trihapsari@gmail.com

                                                             WA, 082169120625

 

NAMA GURU   :NELISMAWATI

MATA PELAJARAN   :PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN

HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : Pukul 07.30 – 08.30 ( XI IPS.2)

KELAS   : XI IPS.2

JUMLAH PESERTA DIDIK   : XI IPS.2 SEBAYAK 27 SISWA

 KD : 3.2. Menganalisis sistem produksi kerajinan dari bahan limbah berbentuk bangun datar berdasarkan daya dukung yang dimiliki oleh daerah setempat

KEGIATAN PEMBELAJARAN :  menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan yang ada di google classroom

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : zoom, google form,Classroom ,  email, wa

KODE AKSES  / LINK  :

 

WAKTU : Pukul 10..20  – 11.30

KELAS   : X  IPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 1 SEBAYAK 28 SISWA

KD : 3.2. Menganalisis sistem produksi kerajinan dari bahan limbah berbentuk bangun datar berdasarkan daya dukung yang dimiliki oleh daerah setempat

KEGIATAN PEMBELAJARAN  :  menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan yang ada di google classroom

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : zoom, google form,Classroom 

KODE AKSES/LINK  : h5m2lwz

 

WAKTU : Pukul 10.20 – 13.30

KELAS  : X IPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 28 SISWA

KD  : 3.2        Memahami perencanaan usaha kerajinan dengan inspirasi budaya lokal non benda (misalnya cerita rakyat, mitos, simbol, tarian, pantun dan upacara adat) yang meliputi ide dan peluang usaha, sumber daya, administrasi dan pemasaran

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya  jawab, diakhiri dengan penugasan yang ada di google classroom

 

NAMA GURU    : Jonda H Purba

MATA PELAJARAN  : Bahasa Inggris Wajib

HARI, TANGGAL   : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : 07.30-08.00 s/d 08.00-08.30

KELAS  : XII MIPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 24

KD  :  3.2 . Asking , Giving, Acepting and Declining  Opinion

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Pre – test ,Menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : ZOOM

KODE AKSES  / LINK  :

 

HARI, TANGGAL  : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : 08.40-09.10 S/ d 09.10-09.40

KELAS  : X IPS 2

JUMLAH PESERTA DIDIK  :

KD   : 3.2 . Congratulations

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Ulangan KD 3.2

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Schoology

KODE AKSES  / LINK  : RXHW-JNNR-TC29N

 

HARI, TANGGAL   : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU   : 09.50-10.20 s/d 10.20-10.50

KELAS  : XII IPS 2

JUMLAH PESERTA DIDIK   :

KD  : 3.2 . The Application Letter

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Pre – test ,Menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : ZOOM

KODE AKSES  / LINK  :

 

HARI, TANGGAL    : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : 11.00-11.30 s/d 11.30-12.00

KELAS : XI IPS 1

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 26

KD : 3.2 . Asking and Giving Opinion

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : Ulangan KD 3.2

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Schoology

KODE AKSES  / LINK     : 6M8P-HZMR-CQZNN

 

HARI, TANGGAL  : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : 13.00-13.30 s/d 13.30-14.00

KELAS   : X IPS 1

JUMLAH PESERTA DIDIK  :

KD  : 3.2 . Congratulations

KEGIATAN PEMBELAJARAN   : Ulangan KD 3.2

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : Schoology

KODE AKSES  / LINK  : R4ZD-6ZWC-Q7XH3

 

NAMA GURU  : Devi permatasari, S.Pd

MATA PELAJARAN   : Biologi &kimia

HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU   : Pukul 07.30-08.30

KELAS  :XI IPS1

JUMLAH PESERTA DIDIK :26

KD :3.1 Menjelaskan komponen kimiawi penyusun sel, struktur,fungsi, dan proses yang berlangsung dalam sel  

 sebagai unit terkecil kehidupan.

KEGIATAN PEMBELAJARAN   :Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan aplikasi  schoology. Evaluasi dijadwalkanpada pertemuan selanjutnya

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  :Google meet, schooology dan YouTube

KODE AKSES/LINK  :Mengadakan ulangan harian di quiziz, data ujian akan di kumpulkan ke schooology kode CQHX- HBNF-GGN6Z

 

WAKTU   : Pukul 08.40-09.40

KELAS   : X IPS1

JUMLAH PESERTA DIDIK :22

KD  :3.6 Mengelompokkan jenis-jenis jamur berdasarkan ciri-ciri  dan  perannya bagi   kehidupan melalui  percobaan .

KEGIATAN PEMBELAJARAN         :Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan aplikasi schoology. Evaluasi dijadwalkan pada pertemuan selanjutnya

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       :Google meet, schooology dan YouTube

KODE AKSES/LINK  :Mengadakan ulangan harian di quiziz, data ujian akan di kumpulkan ke schooology denga kode PF97-B3C2-48QX9

WAKTU   : Pukul 11.00-12.30

KELAS : XMIPA3

JUMLAH PESERTA DIDIK :29

KD  :3.6 Mengelompokkan jenis-jenis jamur berdasarkan ciri-ciri dan perannya bagi   kehidupan melalui  percobaan .

KEGIATAN PEMBELAJARAN         :Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhir dengan penugasan aplikasi  schoology. Evaluasi dijadwalkan pada pertemuan selanjutnya

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       :Google meet, schooology dan YouTube

KODE AKSES/LINK  :Mengadakan ulangan harian di quiziz, data ujian akan di kumpulkan ke schooology denga kode 6Q3C-9ND7-QGMBN

 

NAMA GURU  : NENI ABU TRIANA ,SE

MATA PELAJARAN   : EKONOMI

HARI, TANGGAL : SELASA, 25 Agustus 2020

WAKTU : Pukul 8.40 – 9.40

KELAS  : X I IPS-1

JUMLAH PESERTA DIDIK : 26 SISWA

KD :MENGANALISIS KONSEP PERTUMBUHAN DAN PEMBANGUNAN EKONOMI SERTA PERMASALAHANNYA DAN MENGATASINYA

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Latihan

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : quipper

KODE AKSES/LINK  :-

 

WAKTU  : Pukul 11.00-12.00

KELAS   : X II  IPS

JUMLAH PESERTA DIDIK :  34 SISWA

KD  : Mendeskripsikan konsep persamaan dasar akuntansi

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Latihan

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : email

KODE AKSES/LINK   : neniabutriana@gmail.com

 

WAKTU   : Pukul 13.00-14.00

KELAS  : X I  IPA

JUMLAH PESERTA DIDIK  :  22 SISWA

KD  : MENGANALISIS KONSEP PERTUMBUHAN DAN PEMBANGUNAN EKONOMI SERTA PERMASALAHANNYA DAN MENGATASINYA

KEGIATAN PEMBELAJARAN   : Memberikkan materi pengertian ,perbedaan dan factor – factor yang mempengaruhi pembangunan ekonomi

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : zoom

KODE AKSES/LINK  :

 

NAMA GURU    : Ruslan affandi naibaho

MATA PELAJARAN   : sejarah

HARI, TANGGAL : Selasa, 25  Agustus 2020

WAKTU   : 08.00-09.00

KELAS  : LINTAS MINAT XI MIPA

JUMLAH PESERTA DIDIK  :26

KD : 3.3 Menganalisis pemikiran-pemikiran yang melandasi peristiwa-peristiwa penting di Eropa antara lain Renaissance, Merkantilisme, Reformasi Gereja, Aufklarung, Revolusi Industri dan pengaruhnya bagi kehidupan bangsa Indonesia serta bangsa lain di dunia pada masa kini

KEGIATAN PEMBELAJARAN   : PERSENTASI MENGGUNAKAN GOOGLE MET ,BERMAIN QUIS  MENGGUNAKAN KAHOOT DAN QUIZIZ )

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : GOOGLE MET

KODE AKSES/LINK: https://meet.google.com/hef-ptze-wjw

 

WAKTU     : 11.00-12.30

KELAS   : X IPS 2

JUMLAH PESERTA DIDIK    : 22

KD  : 3.2 Menganalisis kehidupan manusia dalam perubahan dan keberlanjutan

KEGIATAN PEMBELAJARAN : PERSENTASI MENGGUNAKAN GOOGLE MET ,BERMAIN QUIS  MENGGUNAKAN KAHOOT DAN QUIZIZ )

 APLIKASI YANG DIGUNAKAN : GOOGLE MET

 KODE AKSES/LINK  : https://meet.google.com/hef-ptze-wjw

 

NAMA GURU  : Ani Muslimah, S.S.

MATA PELAJARAN  : Bahasa Indonesia

HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU   : Pukul 08.40 – 09.40

KELAS : XII MIPA 1

JUMLAH PESERTA DIDIK   : 21

KD  : 4.1 Menyusun surat lamaran pekerjaan dengan memerhatikan isi, sistematika, dan kebahasaan.

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Remedial

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Google meet

KODE AKSES  / LINK  : (dishare ke admin kelas)

 

WAKTU  : pukul 11.00 – 12.00

KELAS   : XII MIPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK : 24

KD  : 4.1 Menyusun surat lamaran pekerjaan dengan memerhatikan isi, sistematika, dan kebahasaan.

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Ulangan harian

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Google Form

KODE AKSES/LINK  : (dishare ke admin kelas)

 

NAMA GURU   : Asnah W Sihombing, S.Pd

MATA PELAJARAN : Bahasa dan sastra Inggris

HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : Pukul 09.50 – 10.50

KELAS   : X MIPA 3

JUMLAH PESERTA DIDIK     : 24     

KD   : KD 3.2 tindakan member dan meminta informasi  dalam kehidupan sehari-hari mengunakan modal verbs.

KEGIATAN PEMBELAJARAN: Memberikan penjelasan materi dan video pembelajaran (via zoom meeting dan google classroom); memberikan penjelasan berupa contoh soal terkait materi (via zoom meeting dan LiveBoard) dan memantau hasil tugas yang sudah dikumpulkan siswa serta diskusi lebih lanjut di grup kelas X MIPA 3(via LINE)

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Classroom; Zoom meeting; Live Board; Group LINE.

KODE AKSES  / LINK : Kode kelas Google Classroom X MIPA 3: i663el2

 

NAMA GURU : Nardi, S. Ag

MATA PELAJARAN : Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti

 HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU : Pukul 07.30 – 09.10

KELAS  : XII IPS

JUMLAH PESERTA DIDIK   : 1 Orang

KD  : 3.1 Menganalisis pengetahuan tentang alam semesta dan alam-alam kehidupan ( Tema 31 Alam Kehidupan )

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Zoom

KODE AKSES  / LINK :

 

WAKTU : Pukul 12.30-14.00

KELAS : XI IPS 2

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 1 Orang

KD    : Menganalisis pengetahuan tentang aspek-aspek dan pengklasifikasian sila

Tema  : Cara Mempraktikkan Sila

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  :

KODE AKSES  / LINK    :

 

NAMA GURU   : Suryana

MATA PELAJARAN  : Bahasa Mandarin

HARI, TANGGAL : Senin, 25 Agustus 2020

WAKTU : Pukul 07.30-08.30

KELAS : XI MIPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 31 siswa

KD  :

3.4.1 Mengetahui nama cuaca dalam bahasa mandarin.

3.4.2 Memberi dan meminta informasi terkait cuaca di Indonesia.

4.4.1 Membuat sebuah teks tertulis yang menceritakan tentang cuaca di negara Indonesia dengan

menggunakan gramatika 比 bi.

KEGIATAN PEMBELAJARAN   : review, kemudian menyampaikan kelanjutan dari materi sebelumnya melalui share screen Zoom.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : Zoom, Google Classroom

KODE AKSES  / LINK  :

 

WAKTU   : pukul 08.40-09.40

KELAS : X MIPA 3

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 29 siswa

KD    :

3.1.1 Mengetahui berbagai ungkapan sapaan dalam kehidupan sehari-hari.

4.1.1 Membuat sebuah naskah dialog terkait topik sapaan.

Deskripsi : Melanjutkan materi ungkapan sapan pada indicator berikutnya, yakni indicator memberi dan meminta informasi terkait sapaan.

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : review, kemudian menyampaikan kelanjutan dari materi sebelumnya melalui share screen Zoom.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : Zoom, Google Classroom

KODE AKSES/LINK :

 

WAKTU: Pukul09.50-10.50

KELAS : XI MIPA 1

JUMLAH PESERTA DIDIK   : 31 siswa

KD    :

3.4.1 Mengetahui nama cuaca dalam bahasa mandarin.

3.4.2 Memberi dan meminta informasi terkait cuaca di Indonesia.

4.4.1 Membuat sebuah teks tertulis yang menceritakan tentang cuaca di negara Indonesia dengan

menggunakan gramatika 比 bi

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : review, kemudian menyampaikan kelanjutan dari materi sebelumnya melalui share screen Zoom.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Zoom, Google Classroom

KODE AKSES/LINK   :

 

NAMA GURU   : Dra. Retno Winaryanti

MATA PELAJARAN  : Bahasa Indonesia

 HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : Pukul 07.30-08.00

KELAS    : XI MIPA 1

JUMLAH PESERTA DIDIK   : 31 siswa

KD  : 3.3 Mengidentifikasi informasi (pengetahuan dan urutan kejadian) dalam teks eksplanasi lisan dan tertulis

KEGIATAN PEMBELAJARAN: menerangkan tentang eksplanasi dan contoh contoh nya

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Zoom

KODE AKSES  / LINK  :

 

WAKTU   : Pukul 08.40-09.40

KELAS   : XI MIPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 31 siswa

KD  : 3.3 Mengidentifikasi informasi (pengetahuan dan urutan kejadian) dalam teks eksplanasi lisan dan tertulis

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : menerangkan tentang eksplanasi dan contoh contoh nya

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Zoom

KODE AKSES  / LINK :

 

NAMA GURU : Yeffri Gusliadi

MATA PELAJARAN  : Sosiologi

HARI, TANGGAL  : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU   : 10.20-12.00 WIB

KELAS  : XI IPS2

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 26

KD : 3.1.Memahami pengelompokan sosial dimasyarakat dari sudut pandang dan pendekatan Sosiologis

KEGIATAN PEMBELAJARAN    : menyampaikan materi melalui share screen ZOOM, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan QUIPPER

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : ZOOM, QUIPPER, EMAIL dll

KODE AKSES/LINK  : ZOOM/ QUIPPER (7EP9XPK)

 

HARI, TANGGAL : Rabu, 26 Agustus 2020

WAKTU : 08.00-09.40 WIB

KELAS  : X MIPA LINTAS MINAT

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 33

KD  : 3.1. Memahami pengetahuan dasar sosiologi sebagai ilmu pengetahuan yang berfungsi untuk mengkaji gejala sosial di masyarakat

KEGIATAN PEMBELAJARAN    : menyampaikan materi melalui share screen ZOOM, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan QUIPPER

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : ZOOM, QUIPPER, EMAIL dll

KODE AKSES/LINK   : ZOOM/ QUIPPER (N9AX7MT)

 

WAKTU: 11.30-12.30 WIB

KELAS  : XII IPS

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 34

KD   : 3.1. Memahami berbagai jenis dan faktor-faktor perubahan sosial serta akibat yang di timbulkanya dalam kehidupan masyarakat

KEGIATAN PEMBELAJARAN    : menyampaikan materi melalui share screen ZOOM, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan QUIPPER

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : ZOOM, QUIPPER, EMAIL dll

KODE AKSES/LINK  : ZOOM/ QUIPPER (NDLW8W)

 

NAMA GURU  : ERZA CANDRA

MATA PELAJARAN  : MTK WAJIB DAN MTK PEMINATAN

HARI, TANGGAL: Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU : pukul 07.30 - 08.30

KELAS   : xi ipa 3

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 31

KD  : 3. 2   Menjelaskan program linear dua variabel dan metode penyelesaiannya dengan menggunakan masalah kontekstual

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : pemaparan dan penjelasan materi melalui aplikasi tentang SPLtDV

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Zoom

KODE AKSES/LINK : di share melalui walas dan ketua kelas    

 

WAKTU  : pukul 07.30 - 08.30

KELAS   : xi ips 2

KD  : 3. 2   Menjelaskan program linear dua variabel dan metode penyelesaiannya dengan menggunakan masalah kontekstual

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : pemaparan dan penjelasan materi melalui aplikasi tentang SPLtDV

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Zoom

KODE AKSES/LINK : di share melalui walas dan ketua kelas

  

WAKTU : pukul 10.20 - 11.30

KELAS  : xi ipa 1

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 31

KD  : 3. 2   Menjelaskan program linear dua variabel dan metode penyelesaiannya dengan menggunakan masalah kontekstual

KEGIATAN PEMBELAJARAN   : pemaparan dan penjelasan materi melalui aplikasi tentang SPLtDV

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Zoom

LINK  : di share melalui walas dan ketua kelas

 

WAKTU  : Pukul 10.20 - 11.30

KELAS  : X MIPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK : 29

KD   :mendeskripsikan dan menentukan penyelesaian fungsi eksponensial dan fungsi logaritma iya menggunakan masalah kontekstual dan keberkaitannya

KEGIATAN PEMBELAJARAN  : pemaparan dan penjelasan materi tentang persamaan eksponen

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : zoom

KODE AKSES/LINK    :

 

NAMA GURU : Mohamad Alwi Kusmana

MATA PELAJARAN   : Biologi

HARI, TANGGAL  : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU  : Pukul 08.00-08.30 & 08.40-09.10

KELAS  : XI IPA 1

JUMLAH PESERTA DIDIK   :

KD   : 3.3  Menganalisis keterkaitan antara struktur sel pada jaringan tumbuhan dengan fungsi organ pada tumbuhan

KEGIATAN PEMBELAJARAN   : siswa menyusun kata kunci dari latihan menjadi sebuah mind map

APLIKASI YANG DIGUNAKAN  : Schoology

KODE AKSES/LINK  : VKRQ-NS99-G2RJ8

 

WAKTU    : Pukul 09.10-09.40 09.50-10.20

KELAS  : XII Ipa 3

JUMLAH PESERTA DIDIK  :

KD  : 3.2  Menjelaskan proses metabolisme sebagai reaksi enzimatis dalam makhluk hidup.

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : peserta didik menyusun kata kunci dari soal latihan yang diberikan

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Schoology

KODE AKSES/LINK   : 4JHX-TBQM-374TC

 

WAKTU  : Pukul 11.30-12.30

KELAS : XI Ipa 2

JUMLAH PESERTA DIDIK   :

KD  : 3.3  Menganalisis keterkaitan antara struktur sel pada jaringan tumbuhan dengan fungsi organ pada tumbuhan

KEGIATAN PEMBELAJARAN : siswa menyusun kata kunci dari latihan menjadi sebuah mind map APLIKASI YANG DIGUNAKAN      : Schoology

KODE AKSES/LINK    : M89B-4MJC-923XV

 

NAMA GURU : Wulan Anggel Valista, S.Pd

MATA PELAJARAN  : Fisika

HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU : Pukul 08.40 - 09.40

KELAS   : XII MIPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK     : 24     

KD  : KD 3.1 Menganalisis prinsip kerja peralatan listrik searah (DC) berikut keselamatannya dalam kehidupan sehari-hari.

KEGIATAN PEMBELAJARAN: Memberikan tugas online (via google classroom dan google form) dan diskusi lebih lanjut di grup kelas XII MIPA 2(via LINE)

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Classroom; Google Form; Group LINE.

KODE AKSES  / LINK  : Kode kelas Google Classroom XII MIPA 2: kgckpam  

 

WAKTU  : Pukul 09.50 - 10.50 Dan 11.00 - 11.30

KELAS  : XII MIPA 1

JUMLAH PESERTA DIDIK     : 21     

KD: KD 3.2 Menganalisis  muatan  listrik, gaya listrik,kuat medan listrik, fluks, potensial listrik, energi potensial listrik serta penerapannya pada berbagai kasus.

KEGIATAN PEMBELAJARAN: Memberikan penjelasan materi dan video pembelajaran (via google classroom, zoom, Live Board); dan diskusi lebih lanjut di grup kelas XII MIPA 1(via LINE)

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Classroom; Zoom meeting; Live Board; Group LINE.

KODE AKSES  / LINK  : Kode kelas Google Classroom XII MIPA 1: yojahsj

 

WAKTU  : Pukul 11.30 - 12.30

KELAS   : XI MIPA 1

JUMLAH PESERTA DIDIK     : 31     

KD  : KD 3.2 Menerapkan titik berat, dan kesetimbangan benda tegar dalam kehidupan sehari-hari

KEGIATAN PEMBELAJARAN: Memberikan penjelasan terkait latihan soal yang sudah dikerjakan siswa sebelumnya (via zoom meeting dan LiveBoard) dan diskusi lebih lanjut di grup kelas XI MIPA 1 (via WA)

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Classroom;  Zoom meeting; Live Board; Group WA.

KODE AKSES  / LINK  : Kode kelas Google Classroom XI MIPA 1: cqeqygr

 

WAKTU   : Pukul 13.00 - 14.00

KELAS    : XII MIPA 3

JUMLAH PESERTA DIDIK     : 20     

KD  : KD 3.1 Menganalisis prinsip kerja peralatan listrik searah (DC) berikut keselamatannya dalam kehidupan sehari-hari.

KEGIATAN PEMBELAJARAN: Memberikan tugas online (via google classroom dan google form) dan diskusi lebih lanjut di grup kelas XII MIPA 3(via WA)

APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Classroom; Google Form; Group WA

KODE AKSES  / LINK : Kode kelas Google Classroom XII MIPA 3: gflkfzv

 

NAMA GURU    :AMAS MUDA HASIBUAN

MATA PELAJARAN  :SEJARAH INDONESIA WAJIB

HARI, TANGGAL : Selasa 25 Agustus 2020

WAKTU   : 07.30-08.30

KELAS   :X.IPA.3

JUMLAH PESERTA DIDIK  :28

KD   : 3.1.PRA SEJARAH DI INDONESIA

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Mmenyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan. Dengan catatan bahwa tidak setiap pertemuan harus diakhiri dengan evaluasi/penugasan.   APLIKASI YANG DIGUNAKAN:Google froms

KODE AKSES/LINK  : https://forms.gle/QjhV1sEB3sCKB4Wd8

 

 WAKTU   : 09.40-10.30

KELAS   :XI.IPA.1

JUMLAH PESERTA DIDIK   :31

KD  : 3.MASA VOC DI INDONESIA

KEGIATAN PEMBELAJARAN         :Mmenyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan. Dengan catatan bahwa tidak setiap pertemuan harus diakhiri dengan evaluasi/penugasan.                                                                                                                                        

 APLIKASI YANG DIGUNAKAN       : Google froms

KODE AKSES  / LINK  : https://forms.gle/WJgX3rfY7tkFshLG7

 

WAKTU  : 11.30-12.20

KELAS   :XI.IPA.3

JUMLAH PESERTA DIDIK  :31

KD:  3.1.MASA VOC DI INDONESIA

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Mmenyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan. Dengan catatan bahwa tidak setiap pertemuan harus diakhiri dengan evaluasi/penugasan. 

APLIKASI YANG DIGUNAKAN       :Google froms

KODE AKSES/LINK  : https://forms.gle/WJgX3rfY7tkFshLG7

 

WAKTU    : 13.00-14.00

KELAS  :X.IPS.2

JUMLAH PESERTA DIDIK    :21

KD   : 3.1.MASA PRAKSARA

KEGIATAN PEMBELAJARAN         : Mmenyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan. Dengan catatan bahwa tidak setiap pertemuan harus diakhiri dengan evaluasi/penugasan.                                                                                                                                         

APLIKASI YANG DIGUNAKAN:Google froms

KODE AKSES/LINK   : https://forms.gle/QjhV1sEB3sCKB4Wd8

 

NAMA GURU : Salomo Sinaga

MATA PELAJARAN  : PKN

HARI, TANGGAL    : Selasa , 25 Agustus 2020

WAKTU   : Pukul 07’30 – 08’30

KELAS  : X IPS-1

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 28

KD :  3.1 Menganalisis Nilai-nilai Pancasila dalam kerangka praktik penyelenggaraan pemerintahan Negara

KEGIATAN PEMBELAJARAN     : (Menyampaikan Penjelasan Materi tentang kedudukan dan Fungsi Kementerian Negara melalui aplikasi Zoom Selanjutnya siswa ditugaskan untuk memperdalam materi melalui video pembelajaran dengan aplikasi google Form  )

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Zoom dan Google Form

KODE AKSES  / LINK  : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeH9cdMFzaFKyBG_G_TyMfeG6QL7ZuRO6FhAo1c_ZEgieChbw/viewform?usp=sf_link

 

WAKTU  : Pukul 10’20 – 111’20

KELAS  : XI  IPA-3

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 32

KD  :  3.1  Menganalisis pelanggaran hak asasi manusia dalam perspektif pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

KEGIATAN PEMBELAJARAN   : Siswa membaca Teks Materi Pembelajaran Tentang Hambatan Penegakan HAM di Indonesia yang di share melalui Google Form, kemudian di akhir bacaan akan ada option yang harus di jawab siswa yakni 1. Berapa kali membaca teks, apakah sudah paham atau tidak yang di sertai dengan nama dan Kelas sebagai bahan absensi.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Google Form

KODE AKSES/LINK : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdnXAHkYdgf2zgOkwG2Px02MlZc9vPrIV6eMEQZkRlIPENKbA/viewform?usp=sf_link

WAKTU   : Pukul 11’30 – 12’30

KELAS : X IPA-2

JUMLAH PESERTA DIDIK : 28

KD :  3.1 Menganalisis Nilai-nilai Pancasila dalam kerangka praktik penyelenggaraan pemerintahan Negara

KEGIATAN PEMBELAJARAN     : (Menyampaikan Penjelasan Materi tentang kedudukan dan Fungsi Kementerian Negara melalui aplikasi Zoom Selanjutnya siswa ditugaskan untuk memperdalam materi melalui video pembelajaran dengan aplikasi google Form  )

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Zoom dan Google Form

KODE AKSES  / LINK   : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeH9cdMFzaFKyBG_G_TyMfeG6QL7ZuRO6FhAo1c_ZEgieChbw/viewform?usp=sf_link

 

WAKTU : Pukul 13’00 – 14’00

KELAS  : X IPA-1

JUMLAH PESERTA DIDIK  : 28

KD  :  3.1 Menganalisis Nilai-nilai Pancasila dalam kerangka praktik penyelenggaraan pemerintahan Negara

KEGIATAN PEMBELAJARAN     : (Menyampaikan Penjelasan Materi tentang kedudukan dan Fungsi Kementerian Negara melalui aplikasi Zoom Selanjutnya siswa ditugaskan untuk memperdalam materi melalui video pembelajaran dengan aplikasi google Form  )

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Zoom dan Google Form

KODE AKSES  / LINK : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeH9cdMFzaFKyBG_G_TyMfeG6QL7ZuRO6FhAo1c_ZEgieChbw/viewform?usp=sf_link

 

NAMA GURU   : H Tatang Muslih , S.PdI

MATA PELAJARAN  : Pendidikan Agama Islam

HARI, TANGGAL : Selasa, 25 Agustus 2020

WAKTU   : Pukul 07.30 – 09.30

KELAS   : XII IPS 1

JUMLAH PESERTA DIDIK   : 30

KD   : 3.4 Menganalisis dan mengevaluasi makna iman kepada qadha dan Qadar

KEGIATAN PEMBELAJARAN    :

  • Mengamati gambar, peristiwa, atau penomena alam terkait dengan keimanan kepada qada dan qadar Allah Swt.
  • Menyimak tayangan atau penjelasan tentang qada dan qadar Allah Swt.
  • Mencermati dalil-dalil tentang qada dan qadar Allah Swt.
  • Mencermati hikmah dan manfaat beriman kepada qada dan qadar Allah Swt.

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Google classroom dan zoom

KODE AKSES  / LINK   : xsyx4ai

 

 WAKTU   : pukul 09.50-11.30

KELAS   : XI MIPA 2

JUMLAH PESERTA DIDIK : 13

KD  : 3.5     Menganalisis makna syaja’ah (berani membela kebenaran) dalam kehidupan sehari-hari

KEGIATAN PEMBELAJARAN    :

  • Mengamati gambar, peristiwa, atau penomena alam terkait dengan Syaja’ah (berani membela kebenaran).
  • Menyimak tayangan atau penjelasan tentang Syaja’ah (berani membela kebenaran).
  • Mencermati dalil-dalil tentang Syaja’ah (berani membela kebenaran).
  • Mencermati hikmah dan manfaat dari sifat Syaja’ah (berani membela kebenaran).
  • Menanyakan makna Syaja’ah (berani membela kebenaran).

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Google classroom dan zoom

KODE AKSES/LINK : lgccfcg

 

WAKTU  : pukul 12.00-14.00

KELAS  : XI IPS 2

JUMLAH PESERTA DIDIK : 14

KD   : 3.5     Menganalisis makna syaja’ah (berani membela kebenaran) dalam  kehidupan sehari-hari

KEGIATAN PEMBELAJARAN    :

  • Mengamati gambar, peristiwa, atau penomena alam terkait dengan Syaja’ah (berani membela kebenaran).
  • Menyimak tayangan atau penjelasan tentang Syaja’ah (berani membela kebenaran).
  • Mencermati dalil-dalil tentang Syaja’ah (berani membela kebenaran).
  • Mencermati hikmah dan manfaat dari sifat Syaja’ah (berani membela kebenaran).
  • Menanyakan makna Syaja’ah (berani membela kebenaran).

APLIKASI YANG DIGUNAKAN   : Google classroom dan zoom

KODE AKSES/LINK   : ybwelcf

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
PPDB

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMA KARTINI BATAM TAHUN PELAJARAN : 2024/2025 Jadwal Pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru No. Kegiatan Jadwal Per Tahap Tah

22/01/2024 10:05 - Oleh Administrator - Dilihat 510 kali
PENGUMUMAN KELULUSAN SMA KARTINI BATAM TAHUN PELAJARAN 2022/2023

  PENGUMUMAN KELULUSAN SMA KARTINI BATAM TAHUN PELAJARAN 2022/2023   Hasil Rapat Kelulusan dari satuan pendidikan SMA Kartini Batam, Tahun Pelajaran 2022/2023 , diadakan

05/05/2023 09:00 - Oleh Administrator - Dilihat 1087 kali
Penerimaan Peserta Didik Baru SMA KARTINI BATAM T.P 2023/2024

Hallo semua!!! Sebentar lagi adik-adik akan tamat SMP nih. Duh, bingung mau sekolah di mana? Bingung mencari sekolah yang memiliki segudang ekstrakurikuler dan prestasi baik akademik

13/02/2023 14:02 - Oleh Ade Irwansyah - Dilihat 3364 kali
TRY OUT USBN SMA KARTINI BATAM

KODE SCHOOLOGY TRY OUT MTK WAJIB  XII MIPA 1 = WGJB-3TD5-PXQN3 XII MIPA 2 = JVTP-FZ8C-SZS4N XII MIPA 3 = ZRM7-NVPS-22MH7 XII IPS 1   = JPR8-ZNZ6-MT96R XII IPS 2   =

13/02/2023 00:16 - Oleh Ade Irwansyah - Dilihat 1590 kali
SMA Kartini Batam Sekolah Penggerak tahun 2022

SMA Kartini Batam terpilih menjadi salah satu sekolah penggerak di Kota Batam tahun 2022, bersama 3 sekolah lainnya yaitu SMA Ulil Albab, SMA Negeri 20, dan SMA Negeri 18.  Seko

29/06/2022 08:43 - Oleh Ade Irwansyah - Dilihat 1408 kali
Classmeeting SMA Kartini Batam 2022

Berbagai Lomba Dipertandingkan   Ujian semester genap sudah selesai, dan saatnya siswa-siswi SMA Kartini Batam melakukan classmeeting sebagai bentuk refreshing siswa dan meningka

29/06/2022 08:21 - Oleh Ade Irwansyah - Dilihat 911 kali
Siswa-Siswi SMA Kartini Batam Lulus SNMPTN di Universitas Pilihan

Pengumuman SNMPTN tahun 2022 baru saja diumumkan. Sebanyak 14 siswa-siswi SMA Kartini Batam berhasil lolos SNMPTN di universitas pilihan mereka.   Adapun 14 siswa tersebut antara l

01/04/2022 13:47 - Oleh Ade Irwansyah - Dilihat 1500 kali
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARN 2022/2023

    PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMA KARTINI BATAM TAHUN PELAJARAN :  2022/2023   Jadwal Pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru No Kegiatan

24/01/2022 04:56 - Oleh Administrator - Dilihat 9487 kali
SMA Kartini Batam Melaksanakan Upacara Bendera 10 Nopember 2021

Upacara bendera pertama setelah dua tahun Pandemi COVID 19 memberikan dampak yang sangat besar dalam dunia pendidikan di Indonesia. Begitu juga di Batam, sekolah melakukan pembelajaran

10/11/2021 06:41 - Oleh Ade Irwansyah - Dilihat 1040 kali
Pengumuman Pembagian Kelas X IPA/IPS SMA Kartini Batam T.P 2021/2022

Selamat datang kami ucapkan kepada siswa-siswi baru SMA Kartini Batam T.P 2021/2022. Berikut ini kami sampaikan daftar pembagian kelas X IPA/IPS SMA Kartini Batam T.P 2021/2022.  &

14/07/2021 07:24 - Oleh Ade Irwansyah - Dilihat 3303 kali