RANCANGAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) 02 September 2020
RANCANGAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ)
SMA KARTINI BATAM
NAMA GURU : Zoni Permana
MATA PELAJARAN : Matematika
HARI, TANGGAL : Rabu, 2 september 2020
WAKTU : Pukul 07.30-08.30
KELAS : XII MIPA 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 24
KD : 3.1 Mendeskripsikan jarak dalam ruang (antar titik, titik ke garis, dan titik ke bidang)
KEGIATAN PEMBELAJARAN : kisi-kisi UH 1
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : schoology
KODE AKSES / LINK : diinfokan ke ketua kelas
WAKTU : 08.40-09.40
KELAS : XII IPS
JUMLAH PESERTA DIDIK : 34
KD : 3.1 Mendeskripsikan jarak dalam ruang (antar titik, titik ke garis, dan titik ke bidang)
KEGIATAN PEMBELAJARAN : kisi-kisi UH 1
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : schoology
KODE AKSES/LINK : diinfokan ke ketua kelas
WAKTU : 09.50-10.50
KELAS : XI MIPA 1
JUMLAH PESERTA DIDIK : 31
KD : 3.2 Membedakan penggunaan jumlah dan selisih sinus dan cosinus KEGIATAN PEMBELAJARAN : UH 1
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : schoology
KODE AKSES / LINK : diinfokan ke ketua kelas
NAMA GURU : Sri Agustinawaty Habibie, S.Pd
MATA PELAJARAN : Kimia
HARI, TANGGAL : Rabu, 2 September 2020
WAKTU : Pukul 07.30-08.30
KELAS : XI.MIPA.2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 31
KD : 3.4 Menjelaskan konsep perubahan entalpi reaksi pada tekanan tetap dalam persamaan termokimia.
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Pembelajaran online materi tentang termokimia
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Zoom Meeting
KODE AKSES/LINK : Akan diinfokan ke siswa saat menjelang pembelajaran
WAKTU : Pukul 10.20-11.20
KELAS : XII.MIPA.3
JUMLAH PESERTA DIDIK : 20
KD : 3.4 Menganalisis proses yang terjadi dalam sel volta dan menjelaskan kegunaannya.
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Membaca dan meringkas materi tentang sel volta, hasil catatannya dikirim ke wa bu Agustina.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Whats app
KODE AKSES/LINK : Whats app
WAKTU : Pukul 10.20-11.20
KELAS : XI.MIPA.3
JUMLAH PESERTA DIDIK : 31
KD : 3.4 Menjelaskan konsep perubahan entalpi reaksi pada tekanan tetap dalam persamaan termokimia.
KEGIATAN PEMBELAJARAN : membaca dan meringkas materi termokimia, peta konsep. Hasil catatannya dikirim ke wa bu Agustina
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Whats app
KODE AKSES/LINK : Whats app
WAKTU : Pukul 10.20-11.20
KELAS : XII.MIPA.2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 24
KD : 3.4 Menganalisis proses yang terjadi dalam sel volta dan menjelaskan kegunaannya.
KEGIATAN PEMBELAJARAN :Pembelajaran online mengenai materi penyetaraan reaksi redoks
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Zoom meeting
KODE AKSES/LINK : Akan diinfokan ke salah-satu siswa di kelas tersebut
NAMA GURU : Tammara Anwari Putri, S.Pd
MATA PELAJARAN : Bahasa Indonesia
HARI, TANGGAL : RABU, 2 September 2020
WAKTU : Pukul 08.30-09.30
KELAS : X IPS 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 22
KD : Bab menyusun teks laporan hasil observasi
KEGIATAN PEMBELAJARAN : siswa melakakukan evaluasi soal buku brillian
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Meet
KODE AKSES / LINK : link google meet di kirim melalui admin kelas
WAKTU : Pukul 11.00-12.00
KELAS : X IPS 1
JUMLAH PESERTA DIDIK : 22
KD : Bab menyusun teks laporan hasil observasi
KEGIATAN PEMBELAJARAN : siswa melakakukan evaluasi soal buku brillian
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Meet
KODE AKSES / LINK : link google meet di kirim melalui admin kelas
NAMA GURU : Mohamad Alwi Kusmana
MATA PELAJARAN : Biologi
HARI, TANGGAL : Rabu, 2 September 2020
WAKTU : Pukul 07.30-08.30
KELAS : XI IPA 1
JUMLAH PESERTA DIDIK :
KD : 3.3 Menganalisis keterkaitan antara struktur sel pada jaringan tumbuhan dengan fungsi organ pada tumbuhan p
KEGIATAN PEMBELAJARAN : siswa menyusun kata kunci dari latihan menjadi sebuah mind m siswa merangkai materi menjadi soal
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Schoology
KODE AKSES/LINK : VKRQ-NS99-G2RJ8
WAKTU : Pukul 08.30-09.00 09.10-09.40
KELAS : XI IPA 2
JUMLAH PESERTA DIDIK :
KD : 3.3 Menganalisis keterkaitan antara struktur sel pada jaringan tumbuhan dengan fungsi organ pada tumbuhan p
KEGIATAN PEMBELAJARAN : siswa merangkai materi menjadi soal
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Schoology
KODE AKSES/LINK : M89B-4MJC-923XV
WAKTU : Pukul 09.40-11.20
KELAS : XII IPS
JUMLAH PESERTA DIDIK :
KD : 3.2 Menjelaskan proses metabolisme sebagai reaksi enzimatis dalam makhluk hidup.
KEGIATAN PEMBELAJARAN : peserta didik menyusun kata kunci dari soal latihan yang diberikan
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Schoology
KODE AKSES/LINK : VGG6-NGJP-X58W7
WAKTU : Pukul 11.30-12.20
KELAS : XII IPA 2
JUMLAH PESERTA DIDIK :
KD : 3.2 Menjelaskan proses metabolisme sebagai reaksi enzimatis dalam makhluk hidup.
KEGIATAN PEMBELAJARAN : peserta didik menyusun kata kunci dari soal latihan yang diberikan
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Schoology
kode akses :
NAMA GURU : Ade Irwansyah Putra, S.Pd.
MATA PELAJARAN : Matematika Wajib dan Peminatan
HARI, TANGGAL : Rabu, 2 September 2020
WAKTU : Pukul 09.40 – 10.10
KELAS: XII Mipa 3
JUMLAH PESERTA DIDIK : 21 Siswa
KD : 3.1 Menjelaskan limit trigonometri
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Ulangan Harian 1 sesi 2
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Schoology
KODE AKSES/LINK : akan diberikan menjelang ujian
WAKTU : Pukul 10.20 – 11.30
KELAS : X Ips 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 22 Siswa
KD : 3.1 Menginterprestasikan nilai mutlak dan mengubungkannya dengan persamaan linear lainnya
KEGIATAN PEMBELAJARAN: Persiapan Ulangan Harian 1
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Schoology
KODE AKSES/LINK :77CF-H77H-JKFPJ
WAKTU : Pukul 11.30 – 12.30
KELAS : XII Mipa 1
JUMLAH PESERTA DIDIK : 21 Siswa
KD : 3.1 Menjelaskan tentang limit trigonometri
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Persiapan ulangan harian 1
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Schoology
KODE AKSES/LINK :
NAMA GURU : Yeffri Gusliadi
MATA PELAJARAN : Sosiologi
HARI, TANGGAL : Rabu, 2 September 2020
WAKTU : 08.00-09.40 WIB
KELAS : X MIPA LINTAS MINAT
JUMLAH PESERTA DIDIK : 33
KD : 3.1. Memahami pengetahuan dasar sosiologi sebagai ilmu pengetahuan yang berfungsi untuk mengkaji gejala sosial di masyarakat
KEGIATAN PEMBELAJARAN : menyampaikan materi melalui share screen ZOOM, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan QUIPPER
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : ZOOM, QUIPPER, EMAIL dll
KODE AKSES/LINK : ZOOM/ QUIPPER (N9AX7MT)
WAKTU : 11.30-12.30 WIB
KELAS : XII IPS
JUMLAH PESERTA DIDIK : 34
KD : 3.1. Memahami berbagai jenis dan faktor-faktor perubahan sosial serta akibat yang di timbulkanya dalam kehidupan masyarakat
KEGIATAN PEMBELAJARAN : menyampaikan materi melalui share screen ZOOM, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan QUIPPER
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : ZOOM, QUIPPER, EMAIL dll
KODE AKSES/LINK : ZOOM/ QUIPPER (NDLW8W)
NAMA GURU : Ruslan affandi naibaho
MATA PELAJARAN : sejarah
HARI, TANGGAL : RABU , 2 September 2020
WAKTU : 08.00-09.30
KELAS : LINTAS MINAT X MIPA
JUMLAH PESERTA DIDIK :22
KD : 3.3 Menganalisis keterkaitan peristiwa sejarah tentang manusia di masa lalu untuk kehidupan masa kini
KEGIATAN PEMBELAJARAN : PERSENTASI MENGGUNAKAN GOOGLE MET ,BERMAIN QUIS MENGGUNAKAN KAHOOT DAN QUIZIZ )
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : GOOGLE MET
KODE AKSES/LINK : https://meet.google.com/hef-ptze-wjw
WAKTU : 11.00-12.30
KELAS: XI IPS 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 26
KD : 3.3 Menganalisis pemikiran-pemikiran yang melandasi peristiwa-peristiwa penting di Eropa antara lain Renaissance, Merkantilisme, Reformasi Gereja, Aufklarung, Revolusi Industri dan pengaruhnya bagi kehidupan bangsa Indonesia serta bangsa lain di dunia pada masa kini
KEGIATAN PEMBELAJARAN : PERSENTASI MENGGUNAKAN GOOGLE MET ,BERMAIN QUIS MENGGUNAKAN KAHOOT DAN QUIZIZ )
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : GOOGLE MET
KODE AKSES/LINK : https://meet.google.com/hef-ptze-wjw
NAMA GURU : Leni maryani
MATA PELAJARAN : Geografi
HARI, TANGGAL : Rabu, 2 September 2020
WAKTU : 08.30-09.30
KELAS : XI IPS 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 27 Siswa
KD : 3.2 Menganalisis sebaran flora dan fauna di Indonesia dan dunia berdasarkan karakteristik ekosistem dan region iklim.
4.2 Mengomunikasikan sebaran flora dan fauna di Indonesia dan dunia berdasarkan karakteristik ekosistem dan region iklim dalam bentuk artikel ilmiah, makalah, atau bahan publikasi lainnya
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : ZOOM dan SCOLOOGY, WAG
KODE AKSES/LINK : Menyusul ke ketua kelas 10 menit sebelum pembelajaran dimulai
Waktu : 09.40 – 10.10
KELAS : X IPS 1
JUMLAH PESERTA DIDIK : 22 Siswa
KD : 3.1 Memahami pengetahuan dasar geografi dan terapannya dalam kehidupan sehari-hari
4.1 Menyajikan contoh penerapan pengetahuan dasar geografi dalam kehidupan sehari-hari dalam bentuk tulisan.
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Share materi lewat WAG
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : ZOOM dan SCOLOOGY, WAG
KODE AKSES/LINK : 10 Menit sebelum pembelajaran share ke WAG
Waktu : 10.50 – 12.00
KELAS : XI IPS 1
JUMLAH PESERTA DIDIK : 26 Siswa
KD : 3.2 Menganalisis sebaran flora dan fauna di Indonesia dan dunia berdasarkan karakteristik ekosistem dan region iklim.
4.2 Mengomunikasikan sebaran flora dan fauna di Indonesia dan dunia berdasarkan karakteristik ekosistem dan region iklim dalam bentuk artikel ilmiah, makalah, atau bahan publikasi lainnya
GIATAN PEMBELAJARAN : Menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : ZOOM dan SCOLOOGY, WAG
KODE AKSES/LINK : Menyusul ke ketua kelas 10 menit sebelum pembelajaran di mulai
Waktu : 12.00 – 13.30
KELAS : X IPS 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 22 Siswa
KD: 3.1 Memahami pengetahuan dasar geografi dan terapannya dalam kehidupan sehari-hari
4.1Menyajikan contoh penerapan pengetahuan dasar geografi dalam kehidupan sehari-hari dalam bentuk tulisan.
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : ZOOM dan SCOLOOGY, WAG
KODE AKSES/LINK : Menyusul ke ketua kelas 10 menit sebelum pembelajaran di mulai
Nama Guru: Ksg David Setiawan
Mata Pelajaran : Penjaskes
silakan buka link : https://s.docworkspace.com/d/ACOVKwWY9ItDuu3Qn5OnFA
NAMA GURU : NENI ABU TRIANA ,SE
MATA PELAJARAN : EKONOMI
HARI, TANGGAL : RABU, 2 September 2020
WAKTU : Pukul 8.00 – 9.00
KELAS : X IPA
JUMLAH PESERTA DIDIK : 32 SISWA
KD : MENGANILISIS MASALAH EKONOMI
KEGIATAN PEMBELAJARAN : latihan masaalah pokok ekonomi
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : quiiper
KODE AKSES/LINK :-
WAKTU : Pukul 09.40-10.50
KELAS : 11 IPS-1
JUMLAH PESERTA DIDIK : 32 SISWA
KD : MENGANALISIS KONSEP PERTUMBUHAN DAN PEMBANGUNAN EKONOMI SERTA PERMASALAHANNYA DAN MENGATASINYA
KEGIATAN PEMBELAJARAN : MEMBERIKAn materi
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : zoom
KODE AKSES/LINK : -
WAKTU : Pukul 13.00-14.00
KELAS : XI IPS-2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 27 SISWA
KD : MENGANALISIS KONSEP PERTUMBUHAN DAN PEMBANGUNAN EKONOMI SERTA PERMASALAHANNYA DAN MENGATASINYA
KEGIATAN PEMBELAJARAN : MEMBERIKAN LATIHAN SOAL
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : QUIPPER
KODE AKSES/LINK : -
NAMA GURU: Jonda H Purba
MATA PELAJARAN : Bahasa Inggris Wajib
HARI, TANGGAL : Rabu, 02 September 2020
WAKTU : 7.30-08.00 s/d 08.00-08.30
KELAS : XII MIPA English Minat
JUMLAH PESERTA DIDIK :
KD : 3.1 . Cause and Effect
KEGIATAN PEMBELAJARAN : UH.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Schoology
KODE AKSES / LINK : ZPT3-NNB7-7TS2H
HARI, TANGGAL : Rabu, 2 Sepetember 2020
WAKTU : 13.00-13.30 s/d 13.30-14.00
KELAS : XI MIPA 3
JUMLAH PESERTA DIDIK :
KD : 3.3 . Formal Invitation Letter
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Pre – test ,Menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Zoom
NAMA GURU : Ruslan affandi naibaho
MATA PELAJARAN : sejarah
HARI, TANGGAL : RABU , 2 September 2020
WAKTU : 08.00-09.30
KELAS : LINTAS MINAT X MIPA
JUMLAH PESERTA DIDIK :22
KD : 3.3 Menganalisis keterkaitan peristiwa sejarah tentang manusia di masa lalu untuk kehidupan masa kini
KEGIATAN PEMBELAJARAN : PERSENTASI MENGGUNAKAN GOOGLE MET ,BERMAIN QUIS MENGGUNAKAN KAHOOT DAN QUIZIZ )
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : GOOGLE MET
KODE AKSES/LINK : https://meet.google.com/hef-ptze-wjw
WAKTU : 11.00-12.30
KELAS : XI IPS 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 26
KD : 3.3 Menganalisis pemikiran-pemikiran yang melandasi peristiwa-peristiwa penting di Eropa antara lain Renaissance, Merkantilisme, Reformasi Gereja, Aufklarung, Revolusi Industri dan pengaruhnya bagi kehidupan bangsa Indonesia serta bangsa lain di dunia pada masa kini
KEGIATAN PEMBELAJARAN : PERSENTASI MENGGUNAKAN GOOGLE MET ,BERMAIN QUIS MENGGUNAKAN KAHOOT DAN QUIZIZ )
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : GOOGLE MET
KODE AKSES/LINK : https://meet.google.com/hef-ptze-wjw
NAMA GURU :NELISMAWATI
MATA PELAJARAN :PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN
HARI, TANGGAL : Rabu , 2 September 2020
WAKTU : Pukul 07.30-08.30
KELAS : xii ips
JUMLAH PESERTA DIDIK :34 siswa
KD : 3.3 Memahami perhitungan titik impas (Break Even Point) usaha kerajinan yang berdasarkan pada kebutuhan dan keinginan lingkungan sekitar/ pasar lokal
KEGIATAN PEMBELAJARAN : menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanyaj jawab diakhiri dengan penugasan yang ada di google classroom
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : zoom, google form,Classroom
KODE AKSES/LINK : kode claasroom dyq7ylv
WAKTU : Pukul 08.30 – 09.40
KELAS : xii ipa 3
JUMLAH PESERTA DIDIK :20 siswa
KD : 3.3 Memahami perhitungan titik impas (Break Even Point) usaha kerajinan yang berdasarkan pada kebutuhan dan keinginan lingkungan sekitar/ pasar lokal
KEGIATAN PEMBELAJARAN : menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan yang ada di google classroom
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : zoom, google form,Classroom
KODE AKSES/LINK : vaja6u5
WAKTU : Pukul 13.30.-14.30
KELAS : xii ipa 1 sebanyak 21 siswa
JUMLAH PESERTA DIDIK :21 siswa
KD 3.3 Memahami perhitungan titik impas (Break Even Point) usaha kerajinan yang berdasarkan pada kebutuhan dan keinginan lingkungan sekitar/ pasar lokal
KEGIATAN PEMBELAJARAN : menyampaikan materi melalui share screen Zoom, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan penugasan yang ada di google classroom
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : zoom, google form,Classroom
KODE AKSES/LINK : cmrhytb ( classroom)
NAMA GURU : Dyah Retno TH
MATA PELAJARAN : PJOK
HARI, TANGGAL : Rabu, 02 September 2020
WAKTU : Pukul 07.30 – 09.00
KELAS: XI Mipa 3
JUMLAH PESERTA DIDIK : 28 siswa/i
KD : 3.2 Menganalisis keterampilan gerak salah satu per- mainan bola kecilU Untukmenghasilkan koordinasi gerak yang baik*
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menjelaskan materi pembelajaran dengan Power Point, tentang permainan bola kecil, Bulu Tangkis.Siswa mendapatkan pasangan sesuai dengan yang ditentukan guru melalui permainan
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Form, WA
KODE AKSES/LINK : dyah.retno.trihapsari@gamil.com
WA, 082169120625
WAKTU : Pukul 09.40 – 11.20
KELAS : XI IPS 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 26 siswa/i
KD : 3.2 Menganalisis keterampilan gerak salah satu per- mainan bola kecill Untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik*
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menjelaskan materi pembelajaran dengan Power Point, tentang permainan bola kecil, Bulu Tangkis.Siswa mendapatkan pasangan sesuai dengan yang ditentukan guru melalui permainan
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : zoom, WA
KODE AKSES/LINK : dyah.retno.trihapsari@gamil.com
WAKTU : Pukul 11.30 – 13.30
KELAS : XI MIPA 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 31 siswa/i
KD : 3.2 Menganalisis keterampilan gerak salah satu per- mainan bola kecil Untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik*
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menjelaskan materi pembelajaran dengan Power Point, tentang permainan bola kecil, Bulu Tangkis.
Siswa mendapatkan pasangan sesuai dengan yang ditentukan guru melalui permainan
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Zoom, WA
KODE AKSES/LINK : dyah.retno.trihapsari@gamil.com
WA, 082169120625
NAMA GURU : Yesi Pebriani, S.Pd
MATA PELAJARAN : Bimbingan dan Konseling
HARI, TANGGAL : Rabu, 2 September 2020
WAKTU : Pukul 09.50 – 10.20
KELAS :XII IPA 1
JUMLAH PESERTA DIDIK :21
KD : Layanan Informasi (Kiat sukses memasuki perguruan tinggi)
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan evaluasi.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Meet
KODE AKSES/LINK :
WAKTU : Pukul 10.20 – 12.00
KELAS : X. IPS 1
JUMLAH PESERTA DIDIK : 22
KD : layanan Informasi (Pertumbuhan dan perkembangan remaja)
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan evaluasi.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN :Google Meet
KODE AKSES/LINK :
WAKTU : Pukul 10.50 – 11.20
KELAS : X. IPA 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 29
KD : layanan konseling perorangan (Mengenali karakter pribadi)
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan evaluasi.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Meet
KODE AKSES/LINK :
WAKTU : Pukul 10.30 – 12.00
KELAS : XII. IPA 3
JUMLAH PESERTA DIDIK : 19
KD : Layanan Informasi (Kiat sukses memasuki perguruan tinggi)
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan evaluasi.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Meet
KODE AKSES/LINK :
WAKTU : Pukul 12.00 – 12.30
KELAS : X. IPA 1
JUMLAH PESERTA DIDIK : 29
KD : layanan informasi (Pertumbuhan dan perkembangan remaja)
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan evaluasi.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Meet
KODE AKSES/LINK :
WAKTU : Pukul 13.30 – 14.00
KELAS: XI. IPA 2
JUMLAH PESERTA DIDIK : 31
KD : Layanan Informasi (Tugas- tugas perkembangan dewasa awal)
KEGIATAN PEMBELAJARAN : Menyampaikan materi melalui share screen Google Meet, dilanjutkan tanya jawab, diakhiri dengan evaluasi.
APLIKASI YANG DIGUNAKAN : Google Meet
KODE AKSES/LINK :
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
PPDB
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMA KARTINI BATAM TAHUN PELAJARAN : 2024/2025 Jadwal Pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru No. Kegiatan Jadwal Per Tahap Tah
PENGUMUMAN KELULUSAN SMA KARTINI BATAM TAHUN PELAJARAN 2022/2023
PENGUMUMAN KELULUSAN SMA KARTINI BATAM TAHUN PELAJARAN 2022/2023 Hasil Rapat Kelulusan dari satuan pendidikan SMA Kartini Batam, Tahun Pelajaran 2022/2023 , diadakan
Penerimaan Peserta Didik Baru SMA KARTINI BATAM T.P 2023/2024
Hallo semua!!! Sebentar lagi adik-adik akan tamat SMP nih. Duh, bingung mau sekolah di mana? Bingung mencari sekolah yang memiliki segudang ekstrakurikuler dan prestasi baik akademik
TRY OUT USBN SMA KARTINI BATAM
KODE SCHOOLOGY TRY OUT MTK WAJIB XII MIPA 1 = WGJB-3TD5-PXQN3 XII MIPA 2 = JVTP-FZ8C-SZS4N XII MIPA 3 = ZRM7-NVPS-22MH7 XII IPS 1 = JPR8-ZNZ6-MT96R XII IPS 2 =
SMA Kartini Batam Sekolah Penggerak tahun 2022
SMA Kartini Batam terpilih menjadi salah satu sekolah penggerak di Kota Batam tahun 2022, bersama 3 sekolah lainnya yaitu SMA Ulil Albab, SMA Negeri 20, dan SMA Negeri 18. Seko
Classmeeting SMA Kartini Batam 2022
Berbagai Lomba Dipertandingkan Ujian semester genap sudah selesai, dan saatnya siswa-siswi SMA Kartini Batam melakukan classmeeting sebagai bentuk refreshing siswa dan meningka
Siswa-Siswi SMA Kartini Batam Lulus SNMPTN di Universitas Pilihan
Pengumuman SNMPTN tahun 2022 baru saja diumumkan. Sebanyak 14 siswa-siswi SMA Kartini Batam berhasil lolos SNMPTN di universitas pilihan mereka. Adapun 14 siswa tersebut antara l
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARN 2022/2023
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMA KARTINI BATAM TAHUN PELAJARAN : 2022/2023 Jadwal Pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru No Kegiatan